Home / Berita Bola / Rudi Garcia Puas Dengan Penampilan AS Roma

Rudi Garcia Puas Dengan Penampilan AS Roma

AS Roma akhirnya memenangi duel kala mereka melawan klub asal Bundesliga Jerman, yakni Bayer Leverkusen Kamis dinihari WIB tadi. Dimana anak buah Rudi Garcia ini mampu mencetak tiga gold an hanya kebobolan dua gol saja dari Leverkusen. Secara keseluruhan, sang manajer Rudi Garcia pun mengaku puas dengan penampilan anak buahnya tersebut dan mendapat tiga poin.

AS Roma mampu menaklukkan Bayer Leverkusen secara dramatis lewat skor 3-2 dinihari tadi pada laga keempat fase grup ajang Liga Champions. Rudi Garcia pun menyatakan soal rasa bahagianya lanataran dia mampu menyaksikan skuatnya menampilkan respon yang baik pada ancaman dari Leverkusen untuk mampu meraih kemenangan.

“Kami dapat saja membuat gol lebih banyak di paruh pertama dan usai jeda, kami malah kehilangan fokus, namun kami punya karakter untuk mampu kembali memimpin,” ujar Rudi Garcia, hari Kamis (15/11) siang tadi.

“Kami juga dapat saja tersisih dari kompetisi kalau tak menang malam ini. Semua penggawa telah tampil bagus, sebab ada tim yang lalu terpuruk usai unggul 2-0 lalu berubah menjadi 2-2 dalam lima menit saja. Saya dapat mengerti ada pemikiran buruk di sini, namun saya senang sebab pemain mampu memberi respon dengan cara yang seharusnya,” tukasnya.

About admin