Home / Berita Umum / Ruangan Laboratorium Di SMP 32 Wonokromo Terbakar

Ruangan Laboratorium Di SMP 32 Wonokromo Terbakar

Ruangan Laboratorium Di SMP 32 Wonokromo Terbakar – Ruangan Laboratorium di SMP 32 Wonokromo terbakar. Kebakaran berlangsung disangka sebab korsleting air conditioner (AC).

Kabid Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Semua murid-murid serta guru sukses dievakuasi saat kebakaran berlangsung.

“Unit tempur pos Jambangan datang serta langsung melakukan penelusuran serta pengondisian asap. Penelusuran tuntas serta dikatakan aman,” kata Bambang pada detikcom, Selasa (5/3/2019).

Bambang meneruskan hasil dari penelusuran, ruangan yang terbakar memiliki luas 5×1 mtr.. Sedang kuat dugaan pemicu kebakaran sebab korsleting AC.

“Disangka sebab orsleting AC. Untuk pemadaman awal dikerjakan beberapa guru dengan memakai alat pemadam kebakaran mudah (apar),” jelas Bambang.

Disebutkan Bambang, petugas PMK waktu datang cuma lakukan penelusuran memakai thermal serta memakai blower. Hal tersebut dikerjakan untuk keluarkan asap yang ada banyak mengepul di laboratorium.

Untuk kerugian, didapati 2 buah computer di ruangan laboratorium terimbas api,” katanya.

“Kami sempat juga turunkan bronto skylift tangga 55 mtr.. Akan tetapi sebab keadaan telah aman kita kembalikan ke mako,” tandas Bambang.

About admin