Home / Berita Bola / Roy Hudgson Semangati Timnya Usai Takluk Dari Spanyol

Roy Hudgson Semangati Timnya Usai Takluk Dari Spanyol

Skuat timnas Inggris baru saja mengalami kekalahan kala mereka melangsungkan laga persahabatan menghadapi skuat timnas Spanyol yang bertempat di Alicante. Dimana klub besutan Roy Hudgson ini telah kebobolan dua gol tanpa membalas satu gol pun. Namun, untungnya ini hanyalah laga persahabatan.

Berbicara mengenai hasil kekalahan itu, Roy Hodgson ogah untuk melayangkan kritik kepada para pemainnya dan berharap dapa terus menjaga kepercayaan diri mereka untuk laga-laga selanjutnya.

“Kami memilih yang cukup berat, khsusunya di malam ini dengan kondisi kami yang tak prima, namun selama 70 menit kami telah bertahan dengan cukup tangguh,” ujar Hodgson, Sabtu (14/11) siang tadi. “Saya rasa kinerja dan disiplin yang ditampilkan oleh semua pemain cukup bagus dan sedikit disayangkan ialah saat serangan balik cepat yang membuat kami kebobolan. Spanyol tampil bagus. Menjadi tugas berat untuk sektor tengah kami, khususnya waktu kami menarik Adam Lallana serta Fabian Delph untuk dapat melindungi mereka.”

“Wakt mereka terbatas dalam bermain. Spanyol jadinya untung dan akhirnya dapat memenangi duuel. Saya tak menyebut mereka tak layak menang, pastinya saja mereka layak, tanamunpi semoga kami dapat bangkit dari kekalahan ini. Semoga kami tetap punya kepercayaan diri sebab masih banyak yang apat diraih dari laga kami ini,” tukasnya.

About admin