Home / Berita Bola / Rooney Klaim Timnya Kesulitan Hadapi CSKA Moskwa

Rooney Klaim Timnya Kesulitan Hadapi CSKA Moskwa

Manchester United memang sudah sukses menaklukkan skuat CSKA Moskwa dinihari tadi. Dimana penyerang Wayne Rooney mampu mencetak gol tunggal dan membawa United menang di kandang sendiri, yakni Old Trafford. Namun, meski timnya meraih kemenangan, penyerang timnas Inggris tersebut mengaku kalau Moskwa sudah mengahdirkan kesulitan bagi timnya di lapangan.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengakui, bahwa kubu CSKA Moskwa memapu memberikan kesulitan bagi timnya untuk membuat gol, kendati pada akhirnya memetik kemenangan 1-0 di laga Grup B Liga Champions di Old Trafford, hari Rabu (4/11) dinihari WIB tadi.

Rooney sukses membukukan gol emata wayang di laga tersebut tepatnya di menit ke-79 melalui aksi sundulan. Dengan hasil kemenangan ini, The Red Devils lalu langsung memimpin klasemen sementara dengan membukukan tujuh poin dengan fase grup ttersisa sebanyak dua laga lagi.

“Pasti, sulit untuk kami saat tim datang dan bertahan dengan semua penggawa mereka. Sulit mampu untuk menjebol lini belakang mereka,” kata Rooney pada harian BT Sport. “Kami harus tetap menggedor mereka, tetap melangsungkan tekanan, dan terima kasih peluang sudah tiba di akhir laga dan kami mampu membuat gol. Jadi, ini merupakan kemenangan penting bagi kami.”

About admin