Home / Berita Bola / Ronald Koeman Klaim Jurgen Klopp Memerlukan Waktu

Ronald Koeman Klaim Jurgen Klopp Memerlukan Waktu

Sejauh ini, Jurgen Klopp memang masih belum banyak memberikan perubahan yang signifikan bagi skuat Liverpool. Menggantikan Brendan Rodgers sebagai pelatih The Reds, Klopp masih belum bisa membawa timnya meraih kemenangan. Dan ia akan akan bertemu Southampton di akhir pekan nanti.

Ronald Koeman selaku pelatih kubu Southampton mengungkapkan, bahwa Jurgen Klopp memang memerlukan waktu untuk mengatasi problem yang ada di kubu The Reds. Pengakuan itu dilontarkan jelang bentrok antara kedua tim di Anfield, hari Minggu (25/10) malam WIB esok.

Klopp memerankan tugas Brendan Rodgers sebagai pelatih anyar di Liverpool. Akan tetapi, dua laga perdananya cuma berujung imbang. The Reds bermain seri 1-1 lawan Rubin Kazan di ajang Liga Europa, hari Jumat (23/10) dinihari WIB tadi. Sebelum ini, dalam duel pertama Klopp bersama klub, Liverpool cuma tampil seri tanpa gol di kandang Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Ia pun banyak disoroti oleh media, namun itu tak gampang lantaran sebagai pelatih anyar Anda memang memerlukan cukup waktu,” kata Koeman di sesi konferensi pers, hari Jumat (23/10) tadi. “Kaget memang bagaimana mereka melakoni 30 menit kontra Tottenham. Itu merupakan Liverpool yang amat berbeda dari sebelumnya, mereka memberikan tekanan tinggi yang apik. Laga lawan lawan Rubin juga berbeda, namun normal.” tandasnya.

About admin