Home / Olahraga / Roger Federer Tumbang Di Tangan Petenis Ini

Roger Federer Tumbang Di Tangan Petenis Ini

Roger Federer Tumbang Di Tangan Petenis Ini – Kevin Anderson membuahkan kemenangan di set perempat final Wimbledon 2018. Petenis Afrika Selatan (Afsel) itu membuyarkan mimpi Roger Federer buat perlindungan titel selesai menang 2-6, 6-7 (5), 7-5, 6-4, 13-11 di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, Rabu (11/7/2018).

Anderson pernah tertekan waktu Federer -juara delapan kali Wimbledon- menjadi pemenang dua set pembuka. Tapi, juara New York Open 2018, itu bangkit di tiga set paling akhir juga menuntaskan kompetisi dengan kemanangan yang melelahkan karna di set terakhir mesti berakhr dengan 13-11.

Ini yaitu kemenangan pertamanya melawan Federer pada usaha ke lima juga artinya petenis kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan, 18 Mei 1986, itu yakni orang pertama yang mewakili Afrika Selatan utk sampai semi final di Wimbledon Kevin Curren pada 1983.

Disukai ke-8, Anderson, selamatkan satu match poin pada game ke-10 set ke-3 juga tumbuh dalam keyakinan diri melawan Federer yang jadi tambah semangat selesai menjadi pemenang set pertama dalam 26 menit.

Anderson menjadi pemenang set ke-3 utk mematahkan kemenangan beruntun Federer 34-set di Wimbledon. Federer terguncang waktu Anderson kuasai set ke empat utk menyeret juara Grand Slam 20 kali itu ke set pemilihan. ” Saya cuma utarakan ke sendiri, untuk selalu yakini. Saya terangkan jika hari ini punya saya, ” kata Anderson.

Enam kali Anderson memegang servis supaya masihlah tetap bertahan. Federer seterusnya patah pada tempat 11-11, double-faulting yang memberikan Anderson break poin yang dikonversi waktu juara bertahan memukul forehand yang lemah di dalam jaring.

About admin