Roberto Mancini Klaim Inter Bukan Klub Sempurna

Di awal musim ini, FC Internazionale diketahui memang sudah tampil bagus di kompetisi Serie A Italia. Mereka sempat memenangi lima laga secara beruntun dan berada di puncak klasemen sementara. Akan tetapi, Inter kemarin baru saja takluk dari Fiorentina dan tern positifnya terputus. Sang manajer, Roberto Mancini pun menyebut kalau Inter bukan tim yang sempurna.

Inter akhirnya mengalami kekalahan peradana mereka musim ini, melalui hasil yang termasuk buruk. Tampil di Giuseppe Meazza, Inetr justru keok dengan skor telak 4-1 dari Fiorentina, pada laga terusan Serie A Italia, hari Senin dini hari tadi. Hasil itu membuat sang manajer I Nerazurri merasa kecewa berat.

Kendati demikian, si pelatih tetap bersikap bijaksana dengan mengklaim kalau Inter bukan tim yang sempurna dan harus berbenah di semua aspek. “Gol cepat dari Fiorentina memberi pengaruh lajunya semua duel ini. Pasca kami kebobolan dua gol, segalanya nampak sulit. Laga ini ini berakhir dengan kartu merah dari Joao Miranda,” kata Mancini, yang dinukil dari Mediaset Premium.

“Model laga tertentu berkembang dengan cara khusus dan kadang kami tidak dapat membantu diri sendiri. Kami memang bukan tim yang sempurna dan harus berbenah.” tandas Mancini.