Home / Berita Bola / Riccardo Montolivo Klaim AC Milan Kangen Dengan Mario Balotelli

Riccardo Montolivo Klaim AC Milan Kangen Dengan Mario Balotelli

Penyerang baru AC Milan, yakni Mario Balotelli memang sudah menepi selama beberapa pekan terakhir dari skuat utama Milan. Hal ini karena sang pemain sedang mengalami cidera jadi ia harus menepi selama beberapa waktu. Namun, diyakini bahwa kubu Milan saat ini sudah merindukan sosok Ballotelli di dalam skuat mereka. Ballo memang disebut sudah mengalami kemajuan sejak pindah dari Liverpool musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh.

Mario Balotelli diketahui telah menepi sejak kekalahan 1-0 AC Milan melawan Genoa, dan berpotensi bakal berlangsung sampai empat minggu ke depan. Akan tetapi, ketika bermain, Balotelli nampaknya sudah memberikan indikasi yang bagus pada penggawa AC Milan lain, yang lekas merindukan sosok dirinya di tengah skuat.

Riccardo Montolivo selaku kapten tim merupakan salah satu pemain yang megaku bahwa sosok Balotelli di tim sudah mulai dirindukan.”Kami turut sedih ia harus menepi untuk waktu yang cukup lama, cedera yang ia alami adalah kendala serius dan ia harus sembuh lebih dulu,” ujar Montolivo, hari Sabtu (21/11) siang tadi.

“Kami merindukan sosok dirinya, bahkan bagaimana ia berlari, dimana ia mampu merubah situasi pertandingan, namun memang betul kalau kami masih kuat di lini depan,” tukasnya.

About admin