Home / Hasil Bola / Review Wales vs Slovakia

Review Wales vs Slovakia

Mengawali laga pertama di Grup B ajang EURO 2016, timnas Wales berhasil mengalahkan timnas Slovakia dengan skor tipis 2-1. Kemenangan timnas Wales ini didapat pada hari Sabtu 11 Juni 2016 malam di Stade Matmut Atlantique. Hasil ini jelas menjadi modal yang bagus untuk timnas Wales melakoni laga selanjutnya.

Dua gol timnas Wales dicetak oleh Gareth Bale di menit 10’ dan Hal Robson-Kanu di menit 81’. Sedang untuk satu gol timnas Slovakia dibuat oleh Ondrej Duda di menit 61’.

Walaupun berhasil meraih kemenangan di laga ini, timnas Wales malah kalah dalam penguasaan bola. Terbukti, tim ini hanya mendapat 46 persen saja.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Wales mendapat 2 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar serta 16 pelanggaran. Sedang timnas Slovakia mendapat 3 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 15 pelanggaran serta 3 offside.

Di laga selanjutnya, timnas Wales bakal menghadapi timnas Inggris dan untuk timnas Slovakia akan bertemu dengan timnas Rusia. Kedua laga itu bakal digelar pada Rabu 15 Juni 2016 nanti.

About admin