Home / Hasil Bola / Review Villarreal vs Athletic Bilbao

Review Villarreal vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao pada akhirnya lolos ke babak selanjutnya di Copa del Rey, setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan agregat akhir 2-4 atas Villareal di babak 1/8 final. Pada pertemuan pertama lalu, diketahui Athletic Bilbao berhasil menang dengan skor 3-2, dan pada pertemuan kedua yang berlangsung pada Kamis 14 Januari dinihari tadi di Camp El Madrigal diketahui Athletic Bilbao kembali menang dengan skor 0-1 lewat Inaki Williams di menit 21’.

Laga ini berjalan sangat seru, terbukti wasit yang memimpin jalannya laga ini yakni Carlos Velasco mengeluarkan banyak kartu kuning. Wasit asal Spanyol ini memberikan kartu kuning kepada tiga pemain Villarreal dan tiga pemain Athletic Bilbao.

Kemenangan ini juga menjadi modal yang bagus untuk Athletic Bilbao yang akan menjalani laga lanjutan di La Liga Spanyol dengan menghadapi juara bertahan, Barcelona pada Senin (18/1) nanti. Sedang kekalahan yang diperoleh oleh The Yellow Submarines ini juga menjadi modal yang kurang bagus untuk tim ini saat menghadapi Real Betis di markas sendiri pada Minggu (17/1) nanti.

Untuk babak selanjutnya di Copa del Rey kemungkinan masih menantikan dengan undian yang akan dilakukan. Dan untuk babak selanjutnya, quarter-final, akan berlangsung pada 20 Januari ini.

About admin