Home / Hasil Bola / Review Swedia vs Wales

Review Swedia vs Wales

Hasil mengejutkan dibuat oleh timnas Swedia yang berhasil mempermalukan tim tamunya, timnas Wales di laga yang bertajuk persahabatan. Kemenangan yang diraih oleh Ibrahimovic cs ini didapat pada Minggu 5 Juni di Friends Arena. Jelas ini menjadi modal yang bagus untuk timnas Swedia menatap gelaran EURO 2016 yang akan segera dimulai.

Tiga gol yang dibuat oleh timnas Swedia dicetak Emil Forsberg di menit 40’, Mikael Lustig di menit 57’ dan John Guidetti di menit 87’.  Walaupun berhasil mengamankan kemenangan telak di laga kontrak timnas Wales, timnas Swedia justru tak berhasil mendominasi jalannya laga dan itu terbukti dengan penguasaan bola tim ini yang hanya 48 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Swedia membuat 8 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 16 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Wales membuat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 2 offside.

Kedua tim ini diketahui bakal mengikuti gelaran EURO 2016 di Prancis nanti yang akan dimulai pada akhir pekan ini. Timnas Swedia tergabung di Grup E bersama timnas Belgia, timnas Republik Irlandia serta timnas Italia. Sedang timnas Wales tergabung di Grup B bersama timnas Rusia, timnas Slovakia serta timnas Inggris.

About admin