Home / Hasil Bola / Review Swedia vs Belgia

Review Swedia vs Belgia

Timnas Swedia dipastikan terhenti langkahnya di babak grup setelah tim ini menelan kekalahan tipis 0-1 atas timnas Belgia di laga terakhir Grup E.

Kekalahan yang diperoleh Zlatan Ibrahiovic cs ini didapat pada Kamis 23 Juni 2016 dinihari WIB di Allianz Riviera. Di babak grup, timnas Swedia mendapat satu hasil seri dan dua kekalahan yang akhirnya menempatkan tim ini sebagai juru kunci.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dicetak Radja Nainggolan di menit 84’. Untuk penguasaan jalannya laga ini berhasil dimenangkan oleh timnas Belgia denga prosentase 52 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Swedia mendapat 4 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 1 offside. Sedang untukt imnas Belgia mendapat 12 sepak pojok, 7 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 15 pelanggaran serta 3 offside. Wasit yang memimpin jalannya laga ini diketahui mengeluarkan empat kartu kuning dengan rincian dua kartu kuning untuk timnas Swedia dan dua lagi untuk timnas Belgia.

Kemenangan yang diraih oleh timnas Belgia ini berhasil mengantarkan mereka maju ke babak 16 besar dan di babak ini, tim berjuluk Setan Merah ini bakal menghadapi tim pemuncak dari Grup F.

About admin