Home / Hasil Bola / Review Stuttgart vs Bayern Munchen

Review Stuttgart vs Bayern Munchen

Pada laga di pekan 29 Bundesliga Jerman, diketahui Bayern Munchen diketahui berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 1-3 saat mengunjungi markas VfB Stuttgart. Kemenangan yang diraih oleh tim ini didapat pada Sabtu 9 April 2016 di Mercedes Benz Arena. Kemenangan ini membuat jarak tim ini dengan tim yang berada dibawahnya menjadi 7 angka.

Tiga gol yang dibuat oleh Bayern Munchen lewat gol bunuh diri Georg Niedermeier di menit 31’, David Alaba di menit 52’ serta Douglas Costa di menit 89’. Sedang satu gol yang diciptakan oleh Stuttgart dibuat oleh Daniel Didavi di menit 63’. Kemenangan yang diraih oleh tim asuhan Josep Guardiola ini juga disertai dengan dominasi jalannya laga ini dengan prosentase 65 persen berbanding 35 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Bayern Munchen mendapat 7 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 1 offside. Sedang Bayern Munchen mendapat 4 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 15 pelanggaran, serta 5 offside.

Kemenangan ini juga menjadi modal yang bagus untuk Bayern Munchen untuk menatap jalannya laga pertemuan kedua di babak perempatfinal ajang Liga Champions kontra Benfica setelah pada laga pertemuan pertama lalu hanya sanggup meraih kemenangan tipis 1-0 saat bermain ini Allianz Arena.

About admin