Home / Hasil Bola / Review Rusia vs Republik Ceko

Review Rusia vs Republik Ceko

Hasil mengejutkan datang dari laga persahabatan yang mempertemukan antara timnas Rusia kontra timnas Republik Ceko. Laga pertemuan kedua tim ini berlangsung pada Rabu 1 Juni kemarin di Tivoli Stadion Tirol yang diketahui berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Berhasil membuka gol lewat pemain andalan mereka yakni Aleksandr Kokorin di menit 6’, tim tuan rumah justru dipermalukan dengan gol yang diciptakan oleh dua gol lawannya lewat Thomas Rosicky di menit 49’ dan Tomas Necid di menit 90’. Di laga ini juga diketahui jika timnas Republik Ceko berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 58 persen berbanding 42 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Rusia mendapat 3 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 5 offside. Sedang timnas Republik Ceko membuat 3 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 3 offside.

Hasil ini sudah pasti membuat kepercayaan diri dari timnas Republik Ceko meningkat menjelang gelaran EURO 2016 akan segera dimulai pada pekan depan.

Hasil ini sudah pasti membuat timnas Rusia mesti segera berbenah lagi supaya tak menjadi tim penghibur saja di ajang yang digelar empat tahun sekali ini.

About admin