Home / Hasil Bola / Review Rumania vs Swiss

Review Rumania vs Swiss

Di laga pertama Grup A timnas Rumania menelan kekalahan tipis atas timnas Prancis dan di laga kedua tim ini diketahui bermain seri dengan timnas Swiss yang berakhir dengan skor 1-1. Hasil seri ini diperoleh timnas Rumania pada Rabu 15 Juni 2016 di Parc des Princes.

Hasil ini menjadikan kedua tim ini tetap memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Mengingat masih ada satu laga pamungkas lagi yang bakal dilakoni oleh kedua tim ini.

Satu gol timnas Rumania dicetak di menit 18’ lewat eksekusi pinalti Bogdan Stancu. Namun gol ini berhasil dibalas oleh timnas Swiss lewat Admir Mehmedi di menit 57’. Di laga ini timnas Swiss berhasil mendominasi jalannya laga ini dengan prosentase 61 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Rumania mendapat 4 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 23 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Swiss mendapat 7 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 5 offside.

Untuk laga selanjutnya, timnas Rumania bakal menghadapi timnas Albania sedang timnas Swiss bakal bertemu dengan timnas Prancis. Kedua laga itu bakal digelar pada Senen 20 Juni nanti.

About admin