Home / Hasil Bola / Review Republik Irlandia vs Swedia

Review Republik Irlandia vs Swedia

Timnas Swedia diketahui hanya sanggup bermain seri dengan skor 1-1 atas timnas Republik Irlandia di laga pertama Grup E ajang EURO 2016.

Hasil seri yang dirah oleh timnas Swedia ini didapat pada Senin (13/6) malam WIB di Stade de France. Hasil ini jelas menjadi hasil yang pastinya mengecewakan timnas Swedia.

Di laga ini, timnas Republik Irlandia berhasil membuat gol terlebih dahulu lewat Wes Hoolahan di menit 47’ dan gol balasan timnas Swedia dicetak lewat gol bunuh diri pemain bertahan timnas Republik Irlandia yakni Ciaran Clark di meni 71’. Walaupun bermain seri, timnas Swedia berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 55 persen.

Statstik jalannya laga ini diketahui timnas Republik Irlandia mendapat 5 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 3 offside. Sedang timnas Swedia mendapat 5 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 4 offside.

Pada laga selanjutnya, timnas Republik Irlandia bakal menghadapi timnas Belgia dan timnas Swedia bakal bertemu timnas Italia. Kedua laga itu nantinya bakal dihelat pada Sabtu 18 Juni nanti.

About admin