Home / Hasil Bola / Review Portugal vs Estonia

Review Portugal vs Estonia

Menjelang gelaran EURO 2016, timnas Portugal mengamuk di laga uji coba kontra timnas Estonia. Tim asuhan Fernando Santos itu menang dengan skor tujuh gol tanpa balas saat bermain di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Kemenangan ini membuat timnas Portugal telah siap untuk melakoni laga pertama di ajang EURO nanti yang akan menghadapi timnas Islandia.

Tujuh gol yang dibuat oleh Selecao dicetak Cristiano Ronaldo yang berhasil membuat dua gol di menit 36’ dan 45’, Ricardo Quaresma di menit 39’ serta 77’, Danilo Pereira di menit 55’, Eder di menit 80’ plus gol bunuh diri yang dilakukan Mets di menit 61’.

Kemenangan besar timnas Portugal ini juga disertai dengan penguasaan bola dengan prosentase 63 persen berbanding 37 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Portugal mendapat 9 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Estonia mendapat 1 sepak pojok, 1 tembakan melebar dan 3 offside.

Di gelaran EURO 2016 nanti, timnas Portugal tergabung di Grup F bersama timnas Islandia, timnas Austria serta timnas Hongaria. Sedangkan timnas Estonia bakal melakoni Kualifikasi Piala Dunia pada bulan September nanti.

About admin