Home / Hasil Bola / Review Papua Nugini vs Malaysia

Review Papua Nugini vs Malaysia

Melakoni laga yang bertajuk persahabatan, timnas Papua Nugini berhasil mengalahkan tamunya, timnas Malaysia dengan skor 2-0. Kemenangan yang berhasil diraih oleh timnas Papui Nugini ini diraih pada Jumat 17 Juni 2016 di Sir John Guise Stadium.

Hasil ini jelas menjadi hasil yang bagus untuk timnas Papua Nugini yang sebelumnya menelan kekalahan atas timnas Selandia Baru.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, timnas Papua Nugini berhasil menunjukkan kekuatan mereka saat menghadapi timnas Malaysia. Walau masih belum ada laga kompetisi resmi yang akan dilakoni, laga ini mungkin bakal menjadi laga yang tepat untuk terus mematangkan skuat tim ini.

Sedang untuk timnas Malaysia diketahui tim ini telah melakoni laga uji coba ketiganya pada bulan ini dan sebelumnya tim ini berhasil mengamankan kemenangan atas Timor Leste. Jelas laga kontra timnas Papua Nugini ini bakal menjadi evaluasi kembali untuk tim ini dalam menerapkan strategi permainan.

Setelah laga ini, timnas Malaysia telah mengagendakan dua laga uji coba lagi. Yang pertama, tim ini bakal menghadapi timnas Fiji pada Minggu 26 Juni nanti dan yang kedua tim ini bakal melawan timnas Singapura pada Kamis 1 Juli mendatang.

 

 

About admin