Home / Hasil Bola / Review Osasuna vs Gimnastic

Review Osasuna vs Gimnastic

Laga pertemuan pertama babak promosi play-off di semi final bakal mempertemukan Osasuna kontra Gymnastic Tarragona. Laga yang berakhir kemenangan untuk Osasuna dengan skor 3-1 pada Kamis 9 Juni 2016 di Estadio El Sadar ini menjadikan tim tuan rumah memiliki modal yang bagus untuk menatap laga pertemuan kedua nanti.

Tiga gol yang dicetak oleh Osasuna dibuat Mikel Merino di menit 33’ dan 44’ serta satu gol lagi dicetak Kenan Kodro di menit 58’ Sedang untuk satu-satunya gol GImnastic dicetak Jean Assoubre di menit 68’. Walau menang di laga ini, Osasuna cuma meraih prosentase 47 persen dalam penguasaan bola.

Statistik jalannya laga ini diketahui Osasuna mendapat 5 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 1 offside. Sdeang GImnastic mendapat 3 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 20 pelanggaran serta 3 offside.

Untuk laga pertemuan kedua nanti, Osasuna akan gentian berkunjung ke markas Gimnastic pada Minggu 12 Juni nanti.

Bukan tak mungkin Osasuna bakal berjuang habis-habisan untuk bisa memenangkan laga pertemuan kedua nanti untuk bisa melaju ke laga puncak di babak promosi play-off nanti.

About admin