Home / Hasil Bola / Review Norwich City vs Tottenham Hotspurs

Review Norwich City vs Tottenham Hotspurs

Tottenham Hotspurs berhasil mempermalukan tim tuan rumah, Norwich City di pekan ke-24 yang berlangsung pada Rabu 3 Februari 2016 di Carrow Road. The Spurs berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Declan Rudd tiga kali.

Tiga gol yang dibuat oleh tim asal London Utara ini diciptakan Dele Alli di menit 2’ serta Harry Kane di menit 30’ dan 90’. Kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Tottenham Hotspurs ini juga diikuti dengan penguasaan bola dengan prosentase 55 persen berbanding 45 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui tim tuan rumah mendapat 6 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 7 pelanggaran dan 3 offside. Sedangkan Tottenham Hotspurs mendapat 8 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar serta 9 pelanggaran.

Laga yang dipimpin oleh Kevin Friend ini juga diwarnai dengan kartu kuning. Dua tim Norwich City yang mendapatkan kartu kuning (Bassong di menit 29’ dan Tettey di menit 89’), sedangkan pemain Tottenham Hotspurs yang mendapatkan kartu kuning Alderweireld di menit 58’ dan Dany Rose di menit 88’.

Hasil ini membuat Tottenham Hotspurs berada di posisi ketiga di klasemen sementara dengan capaian 45 angka dan Norwich City berada di posisi 17 dengan capaian 23 angka.

 

About admin