Home / Hasil Bola / Review Manchester City vs Crystal Palace

Review Manchester City vs Crystal Palace

Walau pada laga sebelumnya hanya sanggup bermain seri 2-2 saat menjamu Everton, Manchester City justru berhasil meraih kemenangan besar 4-0 saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium pada Sabtu 16 Januari 2016 kemarin malam.

Dengan menguasai jalannya laga dengan prosentase 52 persen berbanding 48 persen,, Manchester City berhasil membuka gol lewat gelandang mereka yakni Fabian Delph di menit 22’, kemudian Sergio Aguero membuat gol di menit 41’ dan 68’, dan gol yang terakhir diciptakan oleh David Silva di menit 84’.

Statistik lainnya diketahui Manchester City mendapat 5 sepak pojok, 6 tembakan melebar dan 9 pelanggaran. Sedangkan Crystal Palace mendapat 6 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 10 pelanggaran dan 1 offside. Tak hanya itu saja, Jonathan Moss yang memimpin laga ini juga mengeluarkan dua kartu kuning untuk Marouane Chamakh di menit 71’ dan Yohan Cabaye di menit 90’.

Kemenanagan yang diperoleh Manchester City ini membuat tim asuhan Manuel Pellegrini tetp berada di jalur juara pada kompetisi musim ini dengan menghuni posisi ke-2 dengan capaian 43 angka. Sedangkan hasil ini membuat Crystal Palace berada di posisi ke-8 dengan capaian 31 angka.

About admin