Home / Hasil Bola / Review Liverpool vs Sunderland

Review Liverpool vs Sunderland

Harapan dari Liverpool untuk mengejar satu tempat di papan atas nampaknya akan sangat sulit untuk direalisasikan, setelah pada laga terakhirnya kontra Sunderland yang berlangsung di Anfield pada Sabtu 6 Februari 2016 kemarin berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil ini membuat tim asuhan Jurgen Klopp menempati posisi ke-9 di klasemen sementara dengan capaian 35 angka dan untuk The Black Cats, hasil ini membuat mereka tetap berada di posisi ke-19 di klasemen sementara dengan capaian 20 angka.

Mendapat dukungan dari pendukung sendiri, The Reds berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 70 persen berbanding 30 persen. Plus tim ini juga berhasil membuat dua gol terlebih dahulu lewat Roberto Firmino di menit 59’ dan Adam Lallana di menit 70’, namun kemenangan yang sudah berada di depan mata mesti dirusak dengan dua gol balasan dari tamunya yang dibuat oleh Adam Johnson di menit 82’ dan Jermaine Defoe di menit 89’.

Statistik jalannya laga ini diketahui Liverpool mendapat 7 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 4 pelanggaran serta 3 offside. Sedangkan Sunderland mendapat 2 sepak pojok, 4 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 2 offside.

Laga yang dipimpin oleh Robert Madley ini juga diwarnai dua kartu kuning yang diberikan kepada pemain Liverpool yakni Alberto Moreno di menit 81’ dan pemain Sunderland yakni Dame N’Doye di menit 39’.

About admin