Home / Hasil Bola / Review Lille vs AS Monaco

Review Lille vs AS Monaco

Kini posisi dari AS Monaco untuk bisa tetap berlaga di ajang Liga Champions pada kompetisi musim depan nanti mulai terancam, setelah pada laga di pekan 33 diketahui tim ini menelan kekalahan besar saat bertandang ke markas Lille. Kekalahan 4-1 dari tim berjuluk Les Rouge et Blanc ini diperoleh pada Minggu (10/4) kemarin di Stade Pierre-Mauroy.

Empat gol yang dilesakkan Lille ke jala AS Monaco diciptakan oleh Morgan Amalfitano di menit 37’, Eder di menit 67’, Mounir Obbadi di menit 77’ dan Djibril Sidibe di menit 88’. Sedang satu-satunya gol yang dibuat oleh AS Monaco dibuat oleh Fares Bahloulli di menit 90’+2. Kemenangan yang diraih oleh Lille ini juga disertai dengan penguasaan bola dengan prosentase 53 persen berbanding 47 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Lille mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 2 offside. Sedang AS Monaco mendapat 4 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 2 offside.

Kemenangan ini juga menjadi catatan tambahan dari Lille setelah pada empat laga terakhirnya berhasil meraih kemenangan dan membuat tim ini sekarang berada di posisi 7 di klasemen sementara dengan capaian 49 angka. Sedang AS Monaco diketahui sekarang ini berada di posisi 3 dengan capaian 55 angka.

About admin