Home / Hasil Bola / Review Leicester City kontra AFC Bournemouth

Review Leicester City kontra AFC Bournemouth

Leicester City yang bermain mengejutkan pada kompetisi musim ini pada Sabtu 02 Januari 2016 kemarin hanya sanggup bermain imbang dengan tim promosi, AFC Bournemouth di King Power Stadium. Laga ini sendiri hanya berakhir dengan skor kacamata.

Bermain mendominasi jalannya laga dengan prosentase 58 persen, The Foxes justru gagal membuat gol pada laga ini walaupun banyak menciptakan peluang emas. Terbukti dengan peluang terbaik yang diperoleh tim tuan rumah saat mendapatkan hadiah pinalti di menit ke-59 yang akhirnya gagal dieksekusi oleh Riyad Mahrez.

Statistik yang tercatat di laga pertemuan kedua tim ini diketahui Leicester City memperoleh 7 sepak pojok, 3 tembakan ke gawang, 11 tembakan melebar, 8 pelanggaran sedangkan AFC Bournemouth mencatatkan 1 sepak pojok, 5 tembakan melebar, 4 pelanggaran serta 2 offside. Pada laga ini, pengadil lapangan juga memberikan kartu kuning yang diberikan kepada Albrighton (Leicester City) di menit ke-62 serta Arter (AFC Bournemouth) di menit ke-34.

Sudah jelas hasil ini membuat Leicester City mesti tetap bertahan di posisi kedua di klasemen sementara dengan capaian 40 angka dan tim ini hanya memiliki selisih sekitar 2 angka saja dari tim pemuncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal.

About admin