Home / Hasil Bola / Review Islandia vs Hongaria

Review Islandia vs Hongaria

Di laga kedua Grup F ajang EURO 2016, timnas Islandia diketahui hanya sanggup bermain seri dengan timnas Hongaria yang berakhir dengan skor 1-1.

Hasil seri ini diperoleh timnas Islandia pada Sabtu 18 Juni 2016 malam WIB di Stade Velodrome. Hasil ini membuat timnas Islandia memiliki harapan untuk maju ke babak selanjutnya.

Sebiji gol timnas Islandia terjadi di menit 39’ lewat Gylfi Sigurdsson lewat titik putih, namun kemenangan yang sudah di depan mata mesti sirna dengan gol bunuh diri pemain bertahan timnas Islandia yakni Birkir Saevarsson di menit 88’. Walau bermain dengan skor seri, timnas Hongaria sukses menguasai jalannya laga dengan prosentase 67 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Islandia mendapat 3 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Hongaria mendapat 5 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 2 offside.

Di laga pamungkas Grup F nanti, timnas Islandia bakal menghadapi timnas Austria dan timnas Hongaria akan bertemu timnas Portugal. Kedua laga itu bakal digelar pada Rabu 22 Juni nanti. Bisa dikatakan persaingan di Grup F ini sangat sengit, menarik untuk menantikan tim-tim yang akan melaju ke babak selanjutnya.

About admin