Home / Hasil Bola / Review Inter vs Carpi

Review Inter vs Carpi

Tim papan atas Serie A Italia, FC Internazionale dipastikan tim ini gagal untuk memperpendek jarak dengan tiga tim yang berada diatasnya lantaran pada Minggu 24 Januari 2016 lalu tim asuhan Roberto Mancini ini gagal untuk memetik kemenangan saat menghadapi tim promosi, Carpi. Bermain di Giuseppe Meazza, La Beneamata justru hanya sanggup bermain seri 1-1 kontra Carpi.

Berhasil membuat gol terlebih dahulu lewat Rodrigo Palacio di menit 39’, tim tuan rumah dipaksa mendapat satu angka saja setelah Kevin Lasagna berhasil membuat gol saat laga akan berakhir di menit 90+2’. Sebenarnya, pada laga ini Mauro Icardi cs berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 64 persen berbanding 36 persen. Namun dewi fortuna memang belum berpihak pada tim asal kota Mode ini.

Statistik jalannya laga ini diketahui FC Internazionale mendapat 7 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 7 pelanggaran serta 3 offside. Sedangkan Carpi mendapat 6 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 17 pelanggaran serta 4 offside. Andrea Gervasoni selaku wasit di laga ini juga memberikan kartu kuning untuk 3 pemain FC Internazionale dan kartu kuning untuk 3 pemain Carpi.

Hasil ini jelas menjadi modal yang kurang bagus untuk FC Internazionale yang akan menjalani laga-laga berat setelah ini, bertemu dengan Juventus di ajang Coppa Italia dan menghadapi tim rival sekota, AC Milan di laga lanjutan Serie A Italia.

About admin