Home / Hasil Bola / Review Hertha Berlin vs Wolfsburg

Review Hertha Berlin vs Wolfsburg

Pada Sabtu 20 Februari 2016 lalu, Herha Berlin SC hanya sanggup bermain seri 1-1 dengan tamunya Wolfsburg di laga lanjutan Bundesliga Jerman yang memasuki pekan 22. Hasil ini jelas membuat peluang dari Hertha Berlin untuk tergeser dari zona Liga Champions pada kompetisi musim depan masih terbuka lebar, mengingat dengan tim yang berada dibawahnya hanya berjarak sangat dekat.

Berlaku sebagai tim tuan rumah, Hertha justru dikejutkan dengan gol yang dibuat oleh Schafer di menit 53’. Namun tujuh menit berselang, tim tuan rumah berhasil menyelamatkan muka tim ini dari kekalahan setelah penyerang mereka yakni Kalou berhasil membuat gol penyama yang sekaligus terakhir yang tercipta di laga ini.

Kemenangan ini juga dibarengi dengan keberhasilan tim ini dalam penguasaan bola dengan prosentase 51 persen berbanding 49 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui Hertha Berlin mendapat 3 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar, 17 pelanggaran dan 1 offside. Sedang Wolfsburg hanya mendapat 5 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 15 pelanggaran serta 1 offside.

Setelah laga ini, Hertha Berlin SC bakal melakoni laga selanjutnya dengan bertandang ke markas FC Koln. Sedang Wolfsburg akan menjamu juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada Sabtu 27 Februari nanti.

About admin