Home / Hasil Bola / Review Exeter City vs Liverpool

Review Exeter City vs Liverpool

Pada laga pembuka di ajang FA Cup yang memasukki babak ketiga, diketahui Liverpool hanya sanggup bermain imbang dengan skor 2-2 atas tim tuan rumah Exeter City. Laga yang berlangsung pada Sabtu (9/1) kemarin malam, tim tuan rumah berhasil membuat gol terlebih dahulu lewat Tom Nichols di menit ke 9’ kemudian dibalas oleh The Reds melalui Jerome Sinclair di menit 12. Namun di penghujung akan berakhirnya babak pertama, Exeter City berhasil membuat gol lewat Lee Holmes. Sayangnya, kemenangan di depan mata tim tuan rumah mesti sirna oleh gol yang dibuat Brad Smith di menit 73’.

Sebenarnya di laga ini, Liverpool berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 52 persen bernbanding 48 persen. Walaupun memiliki banyak sekali peluang, The Reds justru gagal untuk memanfaatkan peluang emas yang didapatkannya.

Sedang untuk statistik jalannya laga inj diketahui Exeter City mencatatkan 5 sepak pojok, 7 tendangan yang melebar, 13 pelanggaran dan 1 offside. Untuk Liverpool sendiri mencatatkan 5 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan yang melebar,5 pelanggaran serta 2 offside.

Walau kali ini hanya mendapatkan hasil seri, tim asal Marseyside ini bakal kembali melakoni laga pertemuan kedua pada akhir bulan ini yang akan berlangsung di Anfield. Jelas pada pertemuan kedua nanti tim asuhan Jurgen Klopp bakal menargetkan kemenangan.

About admin