Home / Hasil Bola / Review Eibar vs Granada

Review Eibar vs Granada

Di laga lanjutan La Liga Spanyol yang memasukki pekan ke-20 diketahui Eibar berhasil menghajar tamunya, Granada dengan skor besar 5-1 di Estadio Municipal de Ipurrua pada Selasa 19 Januari 2016.

Pada babak pertama, tim tuan rumah berhasil membuat dua gol lewat Takashi Inui di menit 35’ dan Sergi Enrich di menit 38’. Pada babak kedua, tim tamu berhasil membuat gol lewat Youssef El-Arabi di menit 65’. Namun setelah itu, tim tuan rumah berhasil membuat tiga gol lewat Sergei Enrich di menit 68’, Borja Baston di menit 74’ dan 78’.

Kemenangan ini juga diikuti dengan penguasaan bola yang berhasil dimenangkan Eibar dengan prosentase 52 persen berbanding 48 persen. Statistik lainnya diketahui Eibar berhasil mendapat 3 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 12 pelanggaran dan tiga offside. Sedangkan Granada mendapat 2 sepak pojok, 4 tembakan melebar, 18 pelanggaran dan 2 offside.

Laga yang dipimpin oleh Jose Sanchez ini juga diwarnai oleh kaetu kuning yang diberrikan kepada pemain Eibar yakni Ander Capa dan empat penggawa Granada yakni Ruben Perez di menit 9’, Uche Agbo di menit 10’, Adalberto Penaranda di menit 14’ dan Cristiano Biraghi di menit 86’.

Kemenangan ini mengantarkan Eibar menghuni posisi kelima di klasemen sementara dengan capaian 33 angka, dan tim ini dipastikan bakal berjuang dengan keeas untuk bisa mendapatkan hasil posirif di sisa laga musim ini agar mendapatkan satu tempat di kompetisj Eropa musim depan.

About admin