Home / Hasil Bola / Review Barcelona vs Atletico Madrid

Review Barcelona vs Atletico Madrid

Pada Rabu 6 April 2016 dinihari tadi WIB, diketahui Barcelona mesti bekerja keras untuk bisa mengalahkan tamunya Atletico Madrid di laga pertemuan pertama babak perempatfinal ajang Liga Champions yang digelar di Camp Nou. Tim asuhan Luis Enrique dipastikan kesulitan untuk mengalahkan 10 pemain lawan setelah Fernando Torres di usir dari lapangan lantaran mendapat dua kartu kuning yang berujung kartu merah di menit 35.

Namun sebelum memperoleh kartu merah, Fernando Torres berhasil membuat keunggulan untuk Los Rojiblancos di menit 25’. Kubu Barcelona pada akhirnya berhasil membalikkan keadaan lewat Luis Suarez di menit 63’ serta 74’.  Ditambah, La Blaugrana juga berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 69 persen berbanding 31 angka.

Statistik jalannya laga ini dketahui Barcelona mendapat 2 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 20 pelanggaran serta 3 offside. Sedang Atletico Madrid diketahui tim ini mendapat 2 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar serta 15 pelanggaran.

Pada pertemuan kedua nanti, Barcelona bakal gentian berkunjung ke Vicente Calderon pada tanggal 14 April 2016 nanti. Jelas laga pertemuan dua tim asal Spanyol ini bakal sangat dinantikan, karena bukan tak mungkin Atletico Madrid nantinya bakal sanggup untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama.

 

 

About admin