Home / Hasil Bola / Review Aston Villa vs Liverpool

Review Aston Villa vs Liverpool

Pada akhir pekan kemarin, bisa dikatakan Liverpool berhasil bangkit dari hasil buruk yang terus didapatkan tim asal Marseyside ini. Itu terbukti kala tim asuhan Jurgen Klopp ini berhasil menghancurkan tim tuan rumah, Aston Villa dengan skor besar 0-6 di Villa Park pada Minggu 14 Februari 2016.

Laga ini juga menjadi laga kembalinya penyerang The Reds yakni Daniel Sturridge yang berhasil membuka gol di menit 16’. Kemudian aliran gol terus terjadi melalui James Milner di menit 25’, Emre Can di menit 58’, Daniel Origi di menit 63’, Nathaniel Clyne di menit 65’ serta Kolo Toure di menit 71’. Jelas ini menjadi awal yang bagus untuk tim ini bisa menatap laga selanjutnya.

Statistik jalannya laga ini diketahui Aston Villa mendapat 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, serta 10 pelanggaran. Sedang untuk Liverpool mendapat 6 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar dan 1 offside.

Hasil ini membuat Liverpool tetap berada di posisi 8 di klasemen sementara dengan capaian 38 angka dan tertinggal 15 angka dari tim pemuncak di klasemen sementara, Leicester City. Sedang untuk Aston Villa dipastikan tim ini tetap berada di posisi terbawah dengan capain 16 angka dan membuat tim ini berpotensi bakal turun kasta pada musim depan.

About admin