Home / Hasil Bola / Review Amerika Serikat vs Kolombia

Review Amerika Serikat vs Kolombia

Menjadi tim tuan rumah di gelaran Copa America Centenario, timnas Amerika Serikat justru dipaksa menyerah oleh tamunya timnas Kolombia di laga pertama Grup A. Kekalahan yang diperoleh Negeri Paman Sam ini terjadi pada Sabtu (4/6) pagi WIB di Levi’s Stadium. Hasil ini sudah pasti menjadi hasil yang sangat buruk untuk tim tuan rumah.

Dua gol yang dicetak oleh timnas Kolombia dibuat pemain bertahan tim ini yakni Cristian Zapata di menit 8’ dan bintang tim ini yakni James Rodriguez di menit 42’. Walau meraih kemenangan di laga ini, timnas Kolombia justru kalah dalam penguasaan bola dan itu terbukti dengan prosentase tim ini di angka 48 persen berbanding 52 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Amerika Serikat mendapat 4 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 1 offside.

Sedang timnas Kolombia mendapat 3 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 3 offside.

Pada laga selanjutnya, timnas Amerika Serikat bakal menghadapi timnas Kosta Rika dan untuk timnas Kolombia bakal menghadapi timnas Paraguay. Kemenangan di laga kedua nanti, sudah pasti wajib untuk tim tuan rumah.

About admin