Home / Hasil Bola / Review AFC Bournemouth vs West Ham United

Review AFC Bournemouth vs West Ham United

West Ham United dipastikan tim ini berpeluang merebut satu tempat di zona Liga Europa pada kompetisi musim depan, setelah tim ini berhasil meraih kemenangan atas AFC Bournemouth di laga lanjutan yang memasukki pekan ke-21 pada Rabu 13 Januari 2016 dinihari tadi WIB di Vitality Stadium.

Walau menjalani laga tandang, tim asuhan Slaven Bilic ini diketahui mesti ketinggal terlebih dahulu oleh gol yang tim tuan rumah melalui Harry Arter di menit 17’. Namun The Hammers sendiri berhasil membalikkan kedudukan pada babak kedua dengan menggelontorkan tiga gol lewat Dimitri Payet di menit 67’, Enner Valencia di menit 74’ dan 84’.

Kemenangan yang diperoleh West Ham United ini juga dibarengi dengan keberhasilan tim ini mendominasi jalannya laga dengan prosentase 51 persen berbanding 49 persen. Statistik lainnya diketahui AFC Bournemouth mencatatkan 4 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 9 offside. Sedangkan West Ham United membuat 7 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 5 pelanggaran serta 5 offside.

Tiga angka ini mengantarkan West Ham United tetap berada di posisi kelima di klasemen sementara dengan capaian 35 angka dan untuk AFC Bournemouth diketahui tim ini berada di posisi ke-16 di klasemen sementara dengan capaian 21 angka.

About admin