Home / Hasil Bola / Review AFC Bournemouth vs Stoke City

Review AFC Bournemouth vs Stoke City

Setelah di empat laga terakhirnya terus menelan kekalahan, Stoke City akhirnya berhasil mengamankan kemenangan saat bertandang ke markas AFC Bournemouth pada Sabtu 13 Februari 2016 di Vitality Stadium. Walaupun bertindak sebagai tim tamu, Stoke City dipastikan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Untuk tiga gol yang berhasil diceploskan oleh Stoke City diciptakan oleh pemain anyar mereka yakni Gilbert Imbula di menit 9’, lalu Ibrahih Affelay di menit 52’ serta Joselu. Sedang untuk gol hiburan yang diciptakan oleh tim tuan rumah dibuat oleh Ritchie di menit 57’.

Walaupun berhasil meraih kemenangan di laga ini, Stoke City justru kalah dalam penguasaan bola dengan prosentase 65 persen berbanding 35 persen. Untuk statistik jalannya laga ini diketahui tim tuan rumah mendapat 9 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan yang melebar, 7 pelanggaran serta 1 offside. Sedang untuk Stoke City mendapat 2 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 2 offside.

Hasil ini membuat Stoke City tetap berada di posisi 10 di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan capaian 36 angka sedang untuk AFC Bournemouth diketahui hasil menempatka mereka tetap berada di posisi 15. Di laga selanjutnya, Stoke City bakal menjamu Aston Villa. Sedangkan AFC Bournemouth akan bertandang ke markas Watford.

About admin