Home / Hasil Bola / Review AC Milan vs Fiorentina

Review AC Milan vs Fiorentina

Pada paruh kedua musim ini, bisa dikatakan penampilan AC Milan terus menanjak dan terbukti pada laga lanjutan di giornata ke-20, tim asuhan Sinisa Mihajlovic berhasil menalukkan tamunya Fiorentina dengan skor 2-0 di San Siro pada Senin 18 Januari 2016.

Untuk dua gol yang dibuat oleh tim tuan rumah diciptakan oleh Carlos Bacca di menit 4’ dan Kevin-Prince Boateng di menit 88’.

Walaupun berhasil meraih kemenangan 2-0 atas La Viola, I Rossoneri justru kalah dalam penguasaan bola dengan prosentase 38 persen berbanding 62 persen. Statistik lainnya diketahui AC Milan mendapat 4 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar, 20 pelanggaran serta 8 offside. Sedangkan Fiorentina mendapat 10 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 2 offside.

Laga yang dipimpin oleh Daniele Doveri ini juga berlangsung sangat keras, terbukti wasit asal Italia ini banyak mengeluarkan kartu kuning untuk kedua tim ini. Untuk AC Milan diketahui ada dua pemain tim ini yang mendapat kartu kuning yakni Bacca di menit 68’ dan Bertolacci di menit 73’. Sedang untuk Fiorentina, pemain yang mendapatkan kartu kuning : Mario Suarez (menit 31’), Kalinic (menit 45’) Vecino (menit 59’) dan Tomovic (menit 67’).

About admin