Home / Berita Bola / Real Madrid Buru Lucas Biglia

Real Madrid Buru Lucas Biglia

Tim papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid kini tengah mengawasi aksi gelandang kawakan Lazio yakni Lucas Biglia. Kabar yang dilansir ABC mengabarkan jika Los Blancos tengah memburu pemain yang memiliki kemampuan bertahan plus sanggup merebut bola dari lawannya, serta sosok Biglia kemudian muncul ke dalam list buruan tim di bawah komando Zinedine Zidane.

Tim asal Ibukota Spanyol ini pun ingin dapat mengamankan servis dari pemain internasional Argentina itu dengan mahar sekitar 25 juta euro, walau tim pengoleksi 10 kali jawara Liga Champions itu juga memiliki niatan untuk mencantumkan satu pemainnya ke dalam proposal yang bakal diajukan ke tim berjuluk I Biancoceleste.

Untuk pemain yang berpotensi untuk ditukar dengan sosok Biglia, adalah Lucas Silva, yang sekarang ini sedang dipinjamkan ke tim besar Prancis, Olympique Marseille. Biglia pun sudah sering diberitakan bakal segera angkat kaki dari Stadio Olimpico sekitar 18 bulan terakhirnya.

Selama tiga musim terakhir memperkuat Lazio diketahui Biglia sendiri telah mengemas 88 kali penampilan dengan membuat 11 gol di seluruh ajang yang diikutinya. Kita nantikan dengan kabar selanjutnya dari pemain ini, apakah Biglia bakal bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya?

 

About admin