Real Madrid Bertekad Kalahkan Barcelona

Real Madrid Bertekad Kalahkan Barcelona – Real Madrid bakal menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Los Blancos dapat gunakan keadaan mental Blaugrana pasca tersingkir dari Liga Champions.

Perburuan gelar juara La Liga bakal berlangsung akhir minggu ini, Minggu (24/4/2017) dinihari WIB. Sebagai tim tamu, Barcelona lakukan persiapan dalam kindisi yg tidak bagus.

Tim garapan Luis Enrique barusan tersisih di Liga Champions sesudah kalah agregat 0-3 dari Juventus. Keadaan itu berbanding terbalik dengan Madrid, yang melaju ke babak semi final sesudah menyisihkan Bayern Munich dengan agregat 6-3.

Apa yang berlangsung dengan Barca dipercaya bekas pemain Madrid, Ruben de la Red, bakal punya pengaruh di pertandingan El Clasico. Los Blancos dapat ambillah keuntungan untuk menumbangkan rivalnya untuk memuluskan laju ke tangga juara.

” Barca tak dalam keadaan paling baik sesudah mereka keluar dari Liga Champions serta tidak berhasil cetak gol (ke gawang Juve di leg ke-2). Laju Madrid sekarang ini tambah baik, mereka datang dalam keadaan yang tambah baik, di lapangan mereka memiliki kesempatan terasa seperti juara, ” kata De la Red pada Marca.

Di pertandingan penting ini, Barca tidak dapat diperkuat Neymar karena masihlah melakukan hukuman larangan bermain sesudah memperoleh kartu merah dalam pertandingan dengan Malaga.

” Ketidakhadiran Neymar tidaklah keadaan yang memastikan, namun ini utama, lantaran dia telah tunjukkan dapat menolong merubah permainan, ” tandas pelatih Getafe B itu.