Home / Berita Umum / Ratu Dan Pangeran Denmak Berkunjung Ke Candi Sewu

Ratu Dan Pangeran Denmak Berkunjung Ke Candi Sewu

Beberapa hari lalu memang dikabarkan, bahwa Ratu Denmark beserta Pangeran Denmark sedang berwisata ke kota Yogyakarta. Dimana mereka akan mendatangi sejumlah tempat yang terkenal di daerah istimewa tersebut. Kali ini, dikabarkan bahwa sang Ratu dan Pangeran Denmark tengah berkunjung ke Candi Sew. Dimana keduanya ditangkap wartawan sedang asyik berforo.

Ratu Denmark yang bernama Margrethe II pun mengaku sangat kagum dengan kemewahan dan keindahan bangunan yang ada Candi Prambanan. Dia bersama sang suami, yakni Pangeran Hendrik, sedang menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama, dengan latar belakang Candi Sewu yang memang memiliki panorama yang bagus.

Si Ratu Denmark Margrethe II serta Pangeran Hendrik juga berjalan mengelilingii Candi Prambanan dengan memakai mobil golf bersama rombongan. Dia mengaku kagum dengan panorama serta keindahan yang dierikan oleh bangunan candi Prambanan. “Ini sangat hebat dan begitu menakjubkan.”

“Apa lagi ketika kita belok dan melihat langsung, begitu indah,” ujar Ratu Denmark Margrethe II ketika melakukan jumpa pers di kompleks Candi Prambanan, hari Sabtu siang tadi. Tak cuma Margrethe II serta Pangeran Hendrik, sejumlah wartawan dari luar negeri juga nampak berfoto dengan latar belakang Candi Sewu. Niatnya, di hari Minggu (24/10/2015) besok Ratu Denmark Margrethe II beserta Pangeran Hendrik bakal berwisata ke Candi Borobudur.

About admin