Home / Berita Umum / Ratna Sarumpaet Di Agendakan Kembali Melakukan BAP

Ratna Sarumpaet Di Agendakan Kembali Melakukan BAP

Ratna Sarumpaet Di Agendakan Kembali Melakukan BAP – Polisi temukan kenyataan bahwa Ratna Sarumpaet membayar operasi plastik memanfaatkan nomer rekening yang dipakai buat penggalangan dana sehubungan kecelakaan di Danau Toba.

Disinggung tentang hal semacam itu, Insank Nasrudin sebagai kuasa hukumRatna Sarumpaet belum pula dapat memberi komentar. Tapi ia meyakinkan bakal terbuka perihal apakah saja kesulitan yang menerpa Ratna Sarumpaet.

” Jika itu saya belum pula dapat jawab ini hari. Kelak saja sesudah BAP apa itu bakal dicuatkan. Kami bakal membuka kok, sebagai kuasa hukum kami bakal terbuka dalam kesulitan ini, ” kata Insank Nasrudin di Polda Metro Jaya, Jumat (5/10) .

Nasrudin menyambung, siang hari ini Ratna Sarumpaet diagendakan kembali melakukan BAP. Sehubungan perkara ini kliennya disangkakan dengan Pasa 28 juncto Klausal 45 ayat 2 Undang Undang ITE.

” Ini hari jam dua dikerjakan kontrol kelanjutan. Lantaran tadi malam baru kontrol ciri-ciri saja. Ini hari bakal dikontrol sejauh manakah perbuatan hukum yang dikerjakan oleh ibu RS, ” katanya.

Di peluang yang sama Nasrudin juga mengatakan kalau kesulitan yang menerpa Ratna Sarumpaet. Narasi penganiayaan yang dibikin kliennya semata-mata buat mengonsumsi keluarga.

” Tetapi nyatanya panjang berikut serta menjadi bias. Serta saya butuh tegaskan kalau kesulitan ini tidak ada relevansinya dengan politik, ” pungkas Insank Nasrudin.

About admin