Home / Berita Bola / Rashford Belum Tentu Dimainkan

Rashford Belum Tentu Dimainkan

Pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal telah memikirkan untuk memberi waktu untuk istirahat penyerang muda timnya yakni Marcus Rashford. Di pertandingan tengah minggu (21/4) nanti kontra Crystal Palace, penyerang asal Inggris ini mungkin saja tidak bakal dimainkan. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu diketahui berada pada momen yang sangat bagus sesudah mengemas tujuh gol dalam 12 kali penampilan. Rashford sendiri baru saja mendapat kiprah perdananya pada Februari kemarin.

Di pertandingan terakhirnya, Rashford sendiri menjadi sosok penentu kemenangan saat menghadapi Aston Villa. Tetapi pemain ini mesti diganti oleh Anthony Martial saat laga akhir berakhir.

Pada tengah minggu ini, Manchester United bakal melakoni laga kontra Crystal Palace hingga pada akhirnya bakal melakoni laga di babak semifinal ajang FA Cup kontra Everton pada akhir minggu nanti. Pelatih asal Belanda yang mempertimbangkan Rashford untuk mengistirahatkannya jelas berdasar untuk kebugaran dari pemainnya ini.

“Saya mesti menariknya saat laga konra Aston Villa di menit 70′. Saya juga bakal memberikannya waktu untuk beristirahat. Karena selanjutnya dia tidak bakal melakoni latihan.” papar Louis van Gaal saat konverensi pers.

“Saya berniat untuk bisa membuat kebugarannya terjaga lantaran dia sedang berda di momen bagus untuk urusan gol. Ini menjadi sangat krusial untuk untuk dia serta tim ini.” tandasnya.

About admin