Home / Berita Bola / Raheem Sterling Klaim Golnya ke Sevilla Luar Biasa

Raheem Sterling Klaim Golnya ke Sevilla Luar Biasa

Lagi-lagi, skuat Manchester City mampu meraih kemenangan melawan klub asal La Liga Spanyol, yakni Sevilla. Dua pekan yang lalu, kedua klub tersebut sudah saling duel dimana laga pertama sudah dimenangkan oleh Manchester City. Dan dinihari tadi, kedua tim saling duel dan bagusnya Manchester City mampu menang lagi dengan menceploskan tiga gol dan hanya terbalas satu gol. Adapun geladang muda City, yakni Raheem Sterling mampu membuat satu gol di laga ini dan ia merasa bahwa golnya tersebut sangat penting.

Penampilan Raheem Sterling menjebol gawang tuan rumah Sevilla di menit kedelapan berarti lebih dari sekadar gol awal bagi skuat Manchester City dalam kemenangan dengan skor 3-1 di Ramon Sanchez Pizjuan dinihari tadi.

Itu juga menjadi gol pertama Sterling, yang digaet dari Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin, bagi kubu The Eastlands di kompetisi Liga Champions. Tak kaget kalau sang pemain muda Inggris pun mengklaimnya sebagai gol yang amat istimewa. Tiga poin melawan Sevilla mampu meloloskan skuat City ke 16 besar dengan sisa dua pertandingan di Grup D.

“Ini adalah sebuah gol istimewa untuk saya – gol perdana saya di Liga Champions, namun yang paling penting kami tampil sangat hebat malam ini,” ujar gelandang berusia 20 tahun itu. Sangat hebat menjadi bagian tim ini, dengan penggawa yang ada di sini saya selalu belajar. Saya bahagia dapat berada di sini dan menjadi bagian dalam laga semacam ini.” tandasnya.

About admin