Home / Olahraga / Rafael Nadal Terhenti Di Cincinnati Masters

Rafael Nadal Terhenti Di Cincinnati Masters

Rafael Nadal Terhenti Di Cincinnati Masters – Rafael Nadal kalah di set perempatfinal Cincinnati Masters. Petenis Spanyol itu mesti mengaku kelebihan lawannya dari Australia, Nick Kyrgios.

Pada kompetisi di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Amerika Perkumpulan, Sabtu (19/8/2017) pagi WIB, Nadal kalah dua set segera dari Kyrgios dengan score 2-6 serta 5-7 jangka waktu 1 jam 20 menit.

Kyrgios tampak sangatlah baik di set pertama. Dia 2 x mematahkan servis Nadal untuk memimpin 4-0. Dalam saat 25 menit saja, dia berhasil menyudahi set pembuka dengan score 6-2.

Set ke-2 jalan lebih ketat. Pernah ketinggalan, Nadal untuk pertama kalinya mematahkan servis Kyrgios untuk menyamai kedudukan jadi 5-5.

Namun, Kyrgios tidak membiarkan Nadal membalikkan kondisi. Dia gantian jalankan break di game selanjutnya untuk unggul 6-5. Sesudahnya, dia berhasil mengoptimalkan peluang servis untuk menghabisi Nadal.

Kyrgios sesudah itu juga akan hadapi David Ferrer di set semi final. Ferrer lolos selesai menaklukkan Dominic Them 6-3, 6-3.

Walau kalah, Nadal juga akan terus kembali pada posisi satu dunia pada minggu depan serta menggusur Andy Murray.

Semi final yang lain juga akan mempertemukan John Isner serta Grigor Dimitrov. Isner lolos sesudah menaklukkan 7-6 (4) , 7-5, sesaat Dimitrov menundukkan Yuichi Sugita 6-2, 6-1.

About admin