Home / Berita Bola / Rafael benitez : Gareth Bale Menepi 3 Minggu | Berita Bola

Rafael benitez : Gareth Bale Menepi 3 Minggu | Berita Bola

Real Madrid memang baru saja merayakan pesta kemenangannya di laga pertama kompetisi Liga Champions, dimana mereka mampu menang telak kala melawan skuat Shakhtar Donetsk. Namun, kemenangan tersebut ternyata harus dibayar mahal dengan cideranya gelandang Bareth Bale yang akan menepi selama kurang lebih 3-4 pekan. Hal ini sudah diumumkan oleh sang pelatih Rafael Benitez.

bekas manajer Napoli tersebut mengungkapkan, kalau winger Gareth Bale berpeluang bakal menepi selama tingga atau empat pekan lantaran mengalami masalah cedera betis. Gelandang asal Wales berumur 26 tahun itu mendapati cedera kala skuat Los Blancos menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk di laga grup Liga Champions, hari Rabu dinihari WIB lalu.

Bale pun diprediksi bakal memainkan peran penting untuk skuat tim nasional Wales di laga kualifikasi Euro 2016 di bulan depan. Akan tetapi, sang manajer masih belum bisa memastikan kapan sang winger bakal kembali sembuh sepenuhnya, kendati ia tetap merasa optimistis.

“Itu merupakan cedera ringan dan nampaknya ia tak akan menepi lama,” buka Benitez dalam esi jumpa pers, hari Jumat kemarin. “Jika penggawa fit untuk memperkuat di tim nasional, maka bakal ada sedikit yang dapat Anda lakukan kecuali perundingan wajar dengan para pelatih timnas. Yang terpenting yakni Bale bisa secepat mungkin sembuh.” tandasnya.

About admin