Home / Berita Bola / Rafa Benitez Tegaskan Madrid Bermain Menyerang Lawan Barcelona

Rafa Benitez Tegaskan Madrid Bermain Menyerang Lawan Barcelona

Di akhir pekan nanti, La Liga Spanyol bakal menyuguhkan pertunjukan yang sangat menegangkan. Dimana ada tim dari Real Madrid yang akan bertanding dengan tim Barcelona. Barcelona musim lalu mampu merajai kompetisi Eropa. Namun, manajer Real Madrid, yakni Rafa Benitez menyebut bahwa timnya lebih superior ketimbang Barcelona di laga akhir pekan nanti.

Di tengah sorotan mengenai gaya bermain kubu Real Madrid yang dinilai lumayan buruk, Rafael Benitez menegaskan bahwa timnya bakal berupaya untuk mengacak-ngacak kotak penalti Barca dan membuat gol ketika mereka menjamu Barca, di akhir minggu ini.

Kedatangan sosok Benitez sebagai suksesor Carlo Ancelotti awal musim ini banyak mendapatkan kritik lantaran kubu Los Merengues disebut lebih bermain dengan gaya defensif, kendati tak sedikit juga yang membela taktik bekas pelatih Napoli dan Liverpool ini.

Namun Benitez berjanji bakal tampil menyerang pada laga El Clasico, hari Sabtu (21/11) nanti. “Mengenai bagaimana menaklukkan Barca, banyak hal berrgantung pada performa tim yang Anda tukangi. Mereka pastinya tak sama dengan Madrid,” kata Benitez di sesi konferensi pers. “Kami merupakan tim dengan bermain menyerang, membuat gol dan menjebol kotak penalti lawan, dan itulah yang ingin kami tunjukkan lawan mereka.”  tandasnya.

About admin