Home / Olahraga / Punyai Prestasi Baik di Level Nasional Group usia

Punyai Prestasi Baik di Level Nasional Group usia

Punyai Prestasi Baik di Level Nasional Group usia – Karateka cilik, Rahmatullah Bagus Putra, dipilih buat mewakili Indonesia ke 3rd edition of International Karate Open of Province de Liege. Ia gairah.

Bagus lolos melalui seleksi menurut prestasi sejak mulai 1 tahun waktu lalu. Siswa kelas 6 SD Negeri YPW Krakatay Steel, Kota Cilegon, itu punyai prestasi baik di level nasional group usia.

Salah satunya, juara Olimpiade Olah-raga Sekolah Nasional (O2SN) SD di Yogyakarta.

” Memang seleksinya telah dari kelas 5, bila kelas 6 kan gak bisa. Jadi bener-bener telah dari dahulu turut lomba karet O2SN tingkat SD itu, ” kata orang-tua Bagus, Agus Supriyatna, kala dilakukan konfirmasi, Senin (5/11/2018) .

Bagus mewakili Indonesia berbarengan enam karateka cilik dari enam propinsi di Indonesia yang lain ke International Karate Open of Province de Liege itu.

” Yg beda ada dari sejumlah propinsi, dari Joga, NTB, Jawa Tengah dll. Besok seharusnya pergi ke Jakarta, tanggal 14-nya terbang ke Belgia, ” pungkasnya.

Agus mengharapkan putranya itu bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Anaknya itu, kata Agus, sudah sejak mulai kelas 5 SD ikuti tambahan kulikuler cabang olah raga karate.

About admin