Home / Berita Bola / PSM Kehilangan Titus Bonai Sekarang

PSM Kehilangan Titus Bonai Sekarang

Makasar : PSM Makasar kembali kehilangan beberapa pemain bintangnya. Kesempatan ini Titus Bonai yang mengambil keputusan tak akan menguatkan Juku Eja di pertandingan Liga 1 Indonesia 2018.

Kepergian pemain yang umum disapa Tibo ini lengkapi jejeran pemain senior yang hengkang dari PSM. Terlebih dulu, tim bimbingan Robert Rene Albrets lebih dahulu ditinggal Hamka Hamzah serta striker mereka Ferdinand Sinaga.

Hamka diberitakan selekasnya merapat ke Sriwijaya FC, sedang Ferdinand pilih meneruskan karirnya di club Malaysia Kelantan FA, bahkan juga telah berlaga di Turnamen Boost Sportsfix Cup Malaysia sekian hari kemarin.

Salam perpisahan dan permintaan maaf juga telah di sampaikan Tibo. Pemain kelahirahan Jayapura ini menyebutkan tidak tutup pintu untuk kembali bermain untuk club kebanggan Makassar itu.

” Saya mohon maaf bila ada salah serta minta maaf karna tidak dapat meneruskan kontrak dengan PSM. Terima kasih buat semuanya yang sudah berikan support pada saya. Tetaplah semangat mudah-mudahan kita dapat bersua sekali lagi di lain kali. Ewako! ” kata Tibo.

Dari berita yang mengedar, jalinan Tibo dengan Robert Alberts, pelatih PSM memanglah tidak serasi. Kondisi yang dihadapi Tibo nyaris sama juga dengan Hamka.

Terlebih, Robert barusan merekomendasi dua pemain baru di bagian sayap yaitu Arsyad Yusgiantoro serta Sadly mendekati pemusatan latihan di Bali. Kondisi yang dihadapi Tibo semakin susah sesudah PSM merekrut Guy Junior, eks striker Bhayangkara FC yang typenya sama juga dengan Tibo.

Dalam pertandingan musim kemarin Tibo bermain sejumlah 22 kali serta berhasil mengemas empat gol. PSM mesti ikhlas tutup musim 2017 dengan finish di tempat tiga klassemen dengan keseluruhan raihan 65 point. (Liga-Indonesia)

About admin