Home / Uncategorized / Pria Di Kediri Nekad Menikam Istri Dan Melakukan Bunuh Diri

Pria Di Kediri Nekad Menikam Istri Dan Melakukan Bunuh Diri

Pria Di Kediri Nekad Menikam Istri Dan Melakukan Bunuh Diri – Seseorang pria di Kediri, Jawa Timur, coba bunuh diri dengan memotong urat nadinya, sehabis membunuh istrinya, Kamis (10/8/2017) awal hari. Pemeran, Tri Sationo (41), dengan sadis menikamkan pisau ke area dada istrinya Yanti Puspo Rini (38) sampai tembus ke punggungnya.

Korban pernah lari keluar tempat tinggal utk memohon pertolongan. Warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, terperanjat kala menemukannya korban bersimbah darah dengan luka tusuk pada bagian dada sampai tembus punggung. Warga mengusahakan membantu dengan membawanya ke Tempat tinggal Sakit (RS) Muhammadiyah. Akan tetapi, nyawa korban selanjutnya tak tertolong.

Disamping itu, suami korban, Tri Sationo, mengusahakan bunuh diri dengan memotong urat nadinya sehabis menusukkan pisau ke istrinya. Nyawa Tri sukses diselamatkan serta waktu ini dirawat di Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Ridwan Sahara menyampaikan, jenazah korban, Yanti Puspo Rini, selanjutnya dibawa ke Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Kediri sehabis terlebih dahulu beroleh perlakuan medis di Tempat tinggal Sakit Muhamadiyah. Sesaat suami korban, Tri Sationo juga diketemukan warga dalam situasi urgent dengan luka sayatan pada nadi pergelangan tangan.

Dikira, Tri laksanakan perbuatan bunuh diri sehabis terlebih dahulu menusuk istrinya dengan pisau. “Suami korban sukses diselamatkan serta waktu ini beroleh perawatan intensif di IGD Tempat tinggal Sakit Bhayangkara, ” kata AKP Ridwan Sahara.

Waktu ini, polisi masihlah laksanakan penyidikan persoalan pembunuhan ini. Dikira terlebih dahulu suami istri ini berantem. Lantas sang suami menusuk istrinya dengan pisau saat sebelum selanjutnya laksanakan perbuatan bunuh diri dengan memotong urat nadi.

About admin