Home / Hasil Bola / Preview Jerman vs Slovakia

Preview Jerman vs Slovakia

Salah satu tim kandidat kuat juara di ajang EURO 2016, timnas Jerman berhasil mengamankan kemenangan di babak 16 besar saat menghadapi timnas Slovakia. Kemenangan telak 3-0 ini diperoleh timnas Jerman pada MInggu 26 Juni 2016 malam WIB di Stade Pierre Mauroy.

Hasil ini bisa dikatakan memang sudah tak mengejutkan lagi jika mengingat timnas Jerman merupakan jawara di Piala Dunia 2014 lalu.

Tiga gol yang disarangkan Die Mannschaft dicetak oleh Jerome Boateng di menit 8’, Mario Gomez di menit 43’ dan Julian Draxler di menit 63. Tak hanya itu saja, timnas Jerman juga diketahui berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 64 persen berbanding 36 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Jerman mendapat 8 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Slovakia mendapat 1 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 3 offside.

Setelah laga ini, mungkin di babak perempatfinal nanti tim asuhan Joachim Loew ini bakal bertemu dengan salah satu tim kuat di ajang ini yakni antara timnas Italia atau timnas Spanyol yang akan saling berhadapan pada Senin (27/6).

About admin