Home / Hasil Bola / Preview Infonet vs Hearts

Preview Infonet vs Hearts

Tim yang berlaga di kompetisi tertinggi Skotlandia, Hearts pada akhirnya berhasil maju ke babak selanjutnya setelah tim ini meraih kemenangan dengan skor 2-4 atas Infonet di laga pertemuan kedua Kualifikasi pertama Liga Champions.

Kemenangan yang diraih oleh Hearts ini diraih pada Rabu 6 Juli 2016 di A Le Coq Arena.

Empat gol Hearts dicetak oleh Callum Paterson di menit 2’, Igor Rossi di menit 9’ serta 52’ dan Alim Ozturk di menit 45’+1. Sedang untuk dua gol Infonet dibuat Jevgeni Harin di menit 51’ dan Vladimir Voskoboinikov di menit 63’. Walau menelan kekalahan di laga ini, Infonet yang menjadi tim tuan rumah di laga ini berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 60 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Infonet mendapat 5 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 19 pelanggaran serta 2 offside. Sedang Hearts mendapat 5 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar dan 9 pelanggaran.

Setelah meraih kemenangan ini, di babak kedua nanti Hearts bakal menghadapi tim yang berasal dari Malta, Birkirkara pada Jumat 15 Juli (pertemuan pertama) dan 21 Juli (pertemuan kedua).

About admin