Home / Indonesia / Presiden Resmikan Pembangunan Bandara Baru Di Yogyakarta

Presiden Resmikan Pembangunan Bandara Baru Di Yogyakarta

Presiden Resmikan Pembangunan Bandara Baru Di Yogyakarta – Pembangunan bandara baru Kulonprogo Yogyakarta udah di awali. Dengan cara resmi presiden RI Joko Widodo atau Jokowi udah letakkan batu pertama sebagai lambang sistem pembangunan bandara internasional Yogyakarta di awali.

Jokowi udah memiliki pembangunan bandara Kulonprogo di Dusun Jangkaran, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) . Ia lantas menghimpit tombol sirine serta letakkan batu sebagai sinyal awal pembangunan.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu sebutkan apabila ide ini telah direncanakan 6-7 tahun yang lalu. ” Selekasnya kita mulai bersama-sama. Tiap tiap pekerjaan serta ketentuan umum ada risikonya, ” papar dia dalam sambutannya, Jumat (27/1/2017) .

Jokowi mempertegas, apa yg dijalankan hari ini bukan groundbreaking namun babat alas nawung kridha. Jadi awal pembangunan ini bakal menandai suatu peradaban yg baru sesuai sama perkiraan leluhur. Makna babat alas nawung kridha ini yg diangkat oleh PT Angkasa Pura I, bermakna bersihkan, beres-beres, serta merapikan tempat buat pembangunan bandara internasional Yogyakarta.

About admin